Rega Media News Resmi Gandeng Pengacara Ternama Acong Latif

Pengacara ternama (Acong Latif) bersama Direktur Utama PT. Rega Media Universal (Mohammad Fauzan) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Jakarta, (regamedianews.com) – Media online regamedianews.com menambah tim Penasehat Hukum guna memperkuat perlindungan hukum terhadap Perusahaan Pers yang berlokasi di Jawa Timur tersebut.

Kali ini tak tanggung-tanggung media yang berkantor pusat di Sampang Madura ini menggandeng pengacara kondang nasional ternama Acong Latif.

Bacaan Lainnya

Baca Juga dua warga pamekasan disumpah pocong

Kesepakatan antara keduanya dilakukan di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Senin (11/02/2020), yang dilakukan langsung antara Direktur Utama PT. Rega Media Universal sebagai perusahaan yang menaungi regamedianews.com yakni Mohammad Fauzan dan Acong Latif.

Acong Latif yang saat itu baru saja konfrensi pers terkait kematian anak artis Karen Pooroe Idol itu membenarkan bahwa dirinya saat ini telah bekerjasama dan menjadi bagian dari Rega Media.

“Benar, saya saat ini sudah menjadi bagian dari regamedianews.com, saya dibagian Penasehat Hukumnya”, ujarnya.

Sementara Direktur Utama PT. Rega Media Universal Mohammad Fauzan mengatakan, dirinya memilih Acong menjadi Penasehat Hukum diperusahaannya, karena melihat kemampuan Acong yang menurutnya memang luar biasa, terutama dalam membela kliennya, apalagi Acong juga berdarah Madura.

Baca Juga minimnyausulan bidang ekonomi di musrenbang cimahi selatan

“Acong itu orang luar biasa, makanya saya suka gaya beliau dalam beracara dan membela klien”, tuturnya.

Untuk sekedar diketahui, Acong Latif merupakan pengacara kondang yang sudah membela beberapa artis di Indonesia, diantaranya Vicky Prasetyo, Barbie Kumalasari, Ijonk Dave, Galih Ginanjar, Ayu Azhari dan beberapa artis lain, terbaru Karen Pooroe yang mempermasalahkan kematian anaknya yang jatuh dari apartemen beberapa waktu lalu. (rud)

Pos terkait