Nyalon Bupati Sumenep Ra Mamak Dapat Dukungan KTP 89.600

ilustrasi

Sumenep, (regamedianews.com) – Perhelatan Pemilihan calon Kepala Daerah dan wakil Kepala Daerah di Kabupaten Sumenep mulai menghangat.

Terbaru kandidat yang digadang-gadang berangkat dari calon perseorangan KH. Muhammad Salahuddin atau yang lebih akrab disapa Ra Mamak mendapatkan hadiah berupa lembar Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebanyak 89.600, Kamis (5/3/2020) di hotel Utami Sumenep.

Bacaan Lainnya

KTP tersebut menurut relawan Ra Mamak adalah wujud dukungan dan mandat kepada Ra Mamak dari masyarakat untuk mendaftar sebagai calon Bupati yang berangkat melalui jalur independen.

“Ini adalah mandat dari masyarakat untuk beliau maju sebagai calon bupati. Ini juga menandakan elektabilitas beliau itu tinggi,” ujarnya, Kamis (5/3).

Berdasarkan informasi yang terhimpun, Ra Mamak sebelumnya telah dikabarkan melakukan pendaftaran ke sejumlah Partai Politik, seperti Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta Partai Demokrat.

Sementara mendapat hadiah tersebut Ra Mamak sangat mengapresiasi dan mengaku merasa tertantang untuk mengabdikan dirinya di bumi Sumekar itu.

“Saya sangat mengapresiasi. Ini suara dari sebagian masyarakat Sumenep yang tidak bisa kita kesampingkan. Mereka meminta pelayanan, ini tantangan pada kita bisa tidak kita melayani,” ungkapnya.

Namun, demikian Pengasuh Pondok Pesantren Annuqayah Daerah Lubangsa itu masih terus menunggu rekomendasi dari beberapa Partai Politik tempatnya mendaftar. (gs)

Pos terkait