Berjuluk Laskar Sangkuriang, PSKC Target Lolos Ke Liga 1

Wajah para pemain Persatuan Sepakbola Kota Cimahi (PSKC).

Cimahi, (regamedianews.com)  – Klub sepak bola PSKC Cimahi resmi perkenalkan data pemain yang akan berlaga di kompetisi Liga 2 Indonesia tahun 2020. Dengan arsetik legenda Persib Robby Darwis, PSKC optimis lolos ke Liga I pada tahun depan.

Apalagi, diperkuat pemain mantan pemain Persib seperti Atep Rizal, M Agung Pribadi, Tantan dan Siswanto, PSKC Cimahi makin tambah percaya diri mewakili Jawa Barat di kasta kedua kompetisi sepak bola tanah air.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatannya, Ketua Umum PSKC Cimahi, Edi Mulyo mengatakan, PSKC adalah satu-satunya klub di Jawa Barat yang bermain di Liga 2 Indonesia yang akan dimulai 14 Maret mendatang.

“PSKC Cimahi satu-satunya klub di Jabar yang main di Liga 2,” kata Edi dalam acara Launching Team dan Jersey PSKC Cimahi 2020 di Stadion Sangkuriang, Minggu (8/3/2020) kemarin.

Edi meyakini klub berjuluk ‘Laskar Sangkuriang’ akan mampu bersaing dan bisa lolos Liga 1 Indonesia tahun depan mendampingi wakil Jawa Barat lainya, yaitu Persib Bandung.

“Target PSKC tahun ini akan tandem dengan Persib Bandung. Saya yakin main (die) Liga 1 tahun depan,” kata Edi.

Hal senada dikatakan Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna. Ia percaya PCKC Cimahi bisa bermain di kasta tertinggi Liga Indonesia tahun depan, asal dengan tetap selalu bersama. “Saya meyakini itu, PSKC Cimahi (Liga 1 tahun depan),” ucapnya.

PSKC Cimahi akan tergabug dalam Grup Barat, bersama PSMS Medan, Semen Padang, Badak Lampung, PSPS Riau, Babel United fC, Sriwijaya FC, Perserang Serang, Cilegon United, Persekat Tegal, PSIM Yogyakarta dan AS Abadi Tiga. (agil)

Pos terkait