Laga Uji Coba, Persesa Sampang Borong 3 Gol Dari PS Unitomo

Pemain PS Unitomo mencoba merebut bola dari pemain Persesa Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Laga uji coba antara Persesa Sampang dengan tim tamunya Persatuan Sepakbola Universitas Dr. Soetomo Surabaya (PS Unitomo) kembali digelar di lapangan Wijaya Kusuma Samoang, Rabu (18/3/2020) kemarin, guna persiapan melakoni Liga 3.

Dalam laga ujicoba yang ditujukan untuk mencari komposisi pemain itu berakhir dengan kemenangan kkub yang berjuluk Laskar Trunojoyo dengan skor 3-0.

Bacaan Lainnya

Gol pertama dan kedua Laskar Trunojoyo dicetak oleh Tri Wahyudi mantan Pemain Persib U-19 yang baru saja datang ikut serta seleksi di Persesa lusa lalu. Kemudian gol ketiga dari Persesa Salpang dicetak oleh Imron yang merupakan Pemain asal Kecamatan Tambelangan.

Pelatih Persesa Sampang M. Sabaruddin memgatakan, ia menilai jika pada pertandingan ujicoba pertama itu para pemain mampu mengimplementasikan hasil latihan selama sepekan.

Menurut Sabaruddin, dirinya memang tidak terlalu berpikir ke hasil akhir karena sebanyak 33 pemain ketika ujicoba itu sama sama diturunkan agar bisa menunjukkan skillnya.

“Mereka menunjukkan kemampuannya dan bisa mengimplementasikan hasil latihan, para pemain ingin menunjukkan jika dia punya skill terbaik sehingga kita juga kebingungan mana yang akan dicoret nantinya,” ujarnya.

Dirinya belum puas dan tak ingin berhenti disini saja, kedepan akan terus dilakukan ujicoba serupa, bahkan Jum’at depan akan diagendakan melawan salah satu Klub Internal di Sampang.

Hal itu merupakan upaya agar bisa menilai pemain mana yang ada progres dan tetap stagnan sehingga pada minggu depan pihaknya bisa membentuk skuad tim yang akan didaftarkan ke Asprov untuk Liga 3 2020.

“Akan kita asah terus ya kemampuan mereka, perlunya ujicoba karena menjadi tolak ukur hasil latihan, tidak lupa juga fisik menjadi Pekerjaan Rumah kita,” pungkasnya. (*)

Pos terkait