Persesa Kedatangan Tiga Pemain Baru Dari Luar Madura

Tiga pemain baru yang bergabung ke Persesa Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Sebanyak tiga pemain dari luar Kabupaten Sampang bergabung seleksi di Persesa untuk mengarungi Liga 3 Musim 2020.

Pelatih Persesa M. Sabaruddin mengatakan, Pemain pertama yang datang ke Sampang yaitu Muhammad Ilyas, pemuda kelahiran 02 September 1999 itu berposisi di Bek Kiri yang tahun lalu membela Deltras Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

“Kedua pemain lainnya yaitu Vendy Sukma Jati mantan Pemain Persipur Purwodadi di 2019 dan Abdul Jalil yang berposisi sebagai mantan Kiper Persijap Jepara,” ujarnya, Rabu (25/3/2020).

Muhammad Ilyas sendiri merupakan pemain yang masih berkuliah di Universitas Dr. Soetomo Surabaya dan saat melakoni ujicoba beberapa waktu lalu terpantau oleh Tim Seleksi dari Persesa.

“Ilyas ketika PS Unitomo ujicoba dengan Persesa menunjukkan skillnya yang positif sehingga dilirik oleh jajaran pelatih,” ucap Sabaruddin.

Pria yang akrab disapa dengan Pak Uddin itu mengungkapkan jika seluruh pemain belum tentu masuk skuad, karena masih tetap promosi degradasi.

“Semangat kekeluargaan pada tim ini mulai terbangun, saya harapkan seluruh pemain ketika masa seleksi menunjukkan tren positif sehingga membuat pelatih kebingungan untuk menentukan pilihan,” ungkap Pak Uddin.

Namun, dirinya mempertegas bahwa dalam waktu dekat dirinya akan segera merilis para pemain yang akan masuk dalam jajaran tim Persesa Sampang agar segera terikat.

“Dalam waktu dekat ini pembentukan tim, do’akan saja,” pungkasnya.

Sementara itu, Vendy Sukma Jati yang pernah bermain di Liga 3 Kalimantan Tengah itu tepatnya pada Klub Persikat Katingan berharap berjodoh dengan Persesa.

“Harapannya kedatangan saya jauh jauh ke Sampang bisa membawa Klub ini melampaui target, kerjasama tim dan mampu menjawab harapan para Suporter Laskar Trunojoyo,” tutupnya. (*)

Pos terkait