PT. GARAM (Persero) Area Sampang Berbagi Ratusan Sembako

Perwakilan dari Manager PT Garam (Persero) Area Sampang (Ahmad Faisol, ST) saat memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat.

Sampang, (regamedianews.com) – Ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) saat Bulan Ramadhan sikap kepedulian terhadap sesama tetap di wujudkan oleh PT Garam (Persero) Area Sampang, Rabu (6/5/2020).

Hal itu ditunjukan dengan penyerahan bazis badan amil zakat, infaq dan sedekah, berupa bahan pangan sebanyak 400 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat desa sekitar kantor PT. Garam Area Sampang.

Manager PT Garam (Persero) Area Sampang Ahmad Faisol mengatakan, pembagian ratusan paket sambako tersebut rutin dilaksanakan setiap bulan suci ramadhan, ditambah saat ini dilanda pandemi Covid-19.

“Ada 400 paket sembako yang kami bagikan kepada masyarakat, tenaga kerja dilingkungan operasional PT Garam Area Sampang, warga kurang mampu, anak yatim dan kaum dhua’fa. Bantuan ini rutin dilakukan setiap bulan ramadhan,” ujar Faisol, Rabu (6/5).

Menurutnya, ditengah pandemi Covid-19 mayoritas banyak masyarakat yang tersendat jalan perekonomiannya. Kendati demikian, semoga bantuan sembako seperti ini dapat meringankan dan mengurangi beban masyarakat.

“Tidak lain, kami dari pihak PT Garam Area Sampang juga ingin berbagi kebaikan kepada masyarakat ditengah bulan suci ramadhan, karena moment bulan puasa banyak dimanfaatkan untuk berlomba-lomba meraih keberkahan,” ungkapnya.

Faisol juga mengatakan, ratusan paket sembako ini dibagikan kepada sejumlah masyarakat di wilayah Kecamatan Pangarengan khususnya di tiga desa sekitar kantor PT. Garam Area Sampang, diantaranya Desa Ragung, Apa’an dan Pangarengan.

“Dalam penyaluran ini, selain melibatkan beberapa pegawai dan staf PT. Garam Area Sampang, kami juga melibatkan perangkat desa yang disaksikan masing-masing Kepala Desa maupun perwakilannya. Semoga bantuannya bermanfaat,” pungkas Faisol.

Sementara itu, Kepala Desa Apa’an Hj. Fuadzah mewakili warganya mengucapkan terima kasih kepada PT. Garam Area Sampang atas bantuan sembako yang diberikan. Karena dengan adanya bantuan seperti ini, dapat membantu dan meringankan beban ekonomi warganya.

“Apalagi saat ini masa pandemi Covid-19. Namun, kami juga berharap PT. Garam Area Sampang rutin setiap tahunnya memberikan bantuan. Tentu dengan harapan jumlah sembakonya lebih diperbanyak. Karena masih banyak warga kami butuh uluran tangan PT. Garam. Semoga kedepan produksi garam di Sampang lancar,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..