Sekda Aceh Selatan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Sawang

  • Bagikan
Sekda Aceh Selatan saat Berikan Bantuan Sembako Secara Simbolis Kepada Warga Sawang.

Aceh Selatan, (regamedianews) – Sekda Kabupaten Aceh Selatan H.Nasjuddin bersama unsur Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli, para Kepala OPD, anggota DPRK Dapil II Meukek & Sawang, Kabag Humas, Camat Sawang dan Unsur Muspika Kecamatan Sawang menyalurkan bantuan sembako secara simbolis dari Pemerintah Aceh

Sembako tersebut bersumber dari dana APBA sebanyak 132 Kepala Keluarga (KK) dan dari Pemkab Aceh Selatan sumber dana APBK sebanyak 2101 KK untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Sawang, Kamis (7/5/20).

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor Camat Sawang, turut hadir para Keuchik se-Kecamatan Sawang dan beberapa masyarakat penerima bantuan sembako dampak dari covid-19.

Pemkab Aceh Selatan dalam hal ini, Sekda H.Nasjuddin menyampaikan harapan agar bantuan sembako yang diberikan ini, baik dari Pemerintah Aceh maupun dari Pemkab Aceh Selatan agar tersalur sesuai data yang dilaporkan oleh Keuchik Gampong (Desa) masing-masing dan tepat sasaran, supaya tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan.

“Saya harapkan sesuai data dan yang penting aman sejahtera untuk kepentingan masyarakat Kecamatan Sawang,” tutupnya.(Asmar Endi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!