Tak Terima Almamater Dilecehkan, Reinal: Kami Siap Pidanakan

  • Bagikan
Mahasiswa Universitas Ichsan Gorontalo (Reinal Puluhulawa).

Gorontalo, (regamedianews.com) – Beredarnya salah satu potongan video Isal Gorapu dalam acara Q & A bersama Rektor UNG menuai polemik di beberapa mahasiswa Universitas Ichsan Gorontalo (Unisan).

Pasalnya, dalam potongan video yang berdurasi 13 detik tersebut menyebutkan ada seorang mahasiswa Unisan yang meminta kuota kepada Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

Dalam video tersebut Isal Gorapu membacakan beberapa komentar;
“Ni ini pak dari budiawan datunsolang, pak saya anak kampus ichsan minta kuota”.

Kepada regamedianews.com, salah satu mahasiswa Universitas Ichsan (Unisan), Reinal Puluhulawa yang merupakan mantan Ketua BEM Fekon periode 2018 juga atas nama mahasiswa ichsan menyampaikan, komentar Budiawan Datungsolang itu menghina kampus Unisan dan mahasiswa unisan merasa dihinakan atas komentar tersebut.

“Komentar tersebut menghina kampus Unisan, karena Budiawan Datunsolang itu bukan mahasiswa Unisan tapi mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo (UNG) jurusan Teknik Geologi,” kata Rein, Kamis (7/5/2020)

Maka hal ini kata Rein, tidak bisa di biarkan, kami akan melaporkan kepada pihak yang berwajib jika yang bersangkutan tidak mengklarifikasi dan meminta maaf terkait komentarnya tersebut.

Jika tidak ada klarifikasi dari Budiawan Datunsolang, maka akan melaporkan permasalahan ini kepada pihak yang berwajib

“Jika yang bersangkutan tidak mempunyai respon balik (Iktikad baik) untuk meminta maaf, maka hal ini akan kami bawa kerana hukum,” tegas Rein.

Sementara hingga berita ini terbit belum ada yang terkonfirmasi. (SN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!