Tak Diketahui Penyebabnya, Rumah Warga Ketapang Sampang Terbakar

  • Bagikan
Terlihat api semakin membesar melalap bagian atap rumah.

Sampang, (regamedianews.com) – Telah terjadi kebakaran di Desa Pao Pale Daya, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, sekitar pukul 00.00 Wib, Sabtu (9/5/20) dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, kebakaran tersebut terjadi pada rumah milik Maryam, seorang perempuan yang bekerja sebagai pedagang kapas.

“Entah kenapa bisa terbakar saya tidak tau, tiba-tiba saja rumah Buk Maryam terbakar dan api semakin membesar,” ujar Mahrus, tetangga korban, Sabtu (9/5).

Melihat api yang semakin membesar, warga hanya bisa memadamkan api dengan alat seadanya, karena saat itu tidak ada bantuan mobil pemadam kebakaran.

“Alhamdulillah bisa dipadamkan, meski rumah milik Buk Maryam hanya menyisakan puing-puing bangunannya akibat lalapan api yang membesar dibagian atap rumah,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

Sementara hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan tidak diketahui penyebab terjadinya kebakaran. (dhr/mud)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!