Hasil Swab Negatif, Anggota DPRD Bangkalan Berharap Nama Baiknya Kembali Pulih

  • Bagikan
Anggota DPRD Bangkalan (Mahmudi) menunjukkan hasil swab test_nya yang negatif.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Mahmudi, anggota DPRD Bangkalan melakukan jumpa pers tentang hasil negatif Covid-19 menurut hasil tes swab/PCR yang dilakukan secara mandiri di Rumah Sakit Siloam Hospitals Surabaya, Kamis (2/5/20) lalu.

Sebelumnya, empat anggota DPRD Bangkalan termasuk Mahmudi dinyatakan positif covid-19 menurut hasil rapid test setelah dilakukan rapid tes oleh Dinas Kesehatan di kantor dewan setempat, Rabu (22/4) lalu.

Menurut Mahmudi, sepuluh hari setelah dirinya ikuti rapid test tidak ada gejala covid apapun dan untuk memastikan terhindar dari covid. Dirinya mengaku melakukan tes swab ke Surabaya.

“Ini hasil swab per tanggal Jumat, (8/5) kemarin keluar dan saya ambil dan hasilnya negatif. Alhamdulillah hasil swab saya negatif,” ujarnya. Senin (11/5/20).

Menurutnya, setelah dilakukan hasil rapid test, dirinya mengaku terkesan digiring positif corona sehingga gugus tugas meminta dirinya untuk isolasi. Padahal, menurutnya tidak seperti itu.

“Sementara saya hasilnya itu swab negatif. Inilah hasil dari gugus tugas yang sudah luar biasa bekerja. Terima kasih sudah hebat seperti itu,” ungkapnya penuh nada kesal.

Mahmudi juga menyampaikan alasan dirinya melakukan tes secara mandiri ke Surabaya untuk memastikan dirinya terhindari dari virus corona. Sebab, di RS Siloam Surabaya dirinya mengaku lebih menyakinkan ke akuratannya.

Sementara ketika mengikuti tes dari Gugus Tugas Bangkalan dirinya menduga akan positif lagi, sebab gugus tugas Bangkalan menggunakan alat edan alias tidak akurat.

Dari hasil tes Swab tersebut, Mahmudi meminta agar tim gugus tugas lebih berhati-hati lagi ketika melakukan rapid tes. Dan meminta supaya bekerja tidak setengah-setengah serta sosialisasikan kepada masyarakat apa itu rapid tes.

“Dengan kejadian ini saya berharap agar nama baik saya kembali pulih. Sehingga keluarga saya tidak ditakuti dan dikucilkan oleh masyarakat dan saya bisa kembali melaksanakan tugas dan aktivitas seperti biasanya,” pungkasnya. (sfn/sms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!