LMC; Selamat Ulang Tahun Untuk Pak Nyalla

Ir.H. Lanyalla Mahmud Mattalitti.

Madura, (regamedianews.com) – Ir.H. Lanyalla Mahmud Mattalitti kini di 10 Mei 2020 telah mencapai usia yang ke 61, beliau lahir di Jakarta pada 10 Mei 1959 silam.

Di usianya yang saat ini mencapai 61 tahun La Nyalla bisa dibilang sukses berada dipuncak karir sebagai salah satu tokoh nasional yang layak diperhitungkan.

Bacaan Lainnya

Bahkan kini, pria yang sering disebut tokoh dua provinsi itu menjadi orang nomor satu dan menjadi nahkoda dijajaran senator atau Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) yang berkantor di Senayan.

Yayasan LaNyalla Madura Center (LMC) melalui Sekretarisnya Mohammad Fauzan, M.Si saat ditemui Minggu (10/5/20) mengucapkan selamat hari lahir kepada mantan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesi (PSSI) itu.

“Selamat ulang tahun buat beliau, semoga barokah umur sehingga dapat terus berkontribusi untuk negeri,” ujarnya.

Karena menurutnya sosok seperti pak Nyalla masih sangat dibutuhkan kontribusi pemikirannya untuk Indonesia, apalagi jam terbang dan pengalamannya sudah diakui secara nasional.

“Semoga sehat selalu, karena pemikiran dari beliau masih sangat dibutuhkan oleh negara ini, apalagi segudang pengalaman yang sudah tidak diragukan lagi,” imbuhnya.

Fauzan menambahkan, yang lebih berkesan dari sosok La Nyalla adalah saat dirinya bersama tim formatur mencoba menggagas Yayasan LMC yang bergerak dibidang Pendidikan, Sosial dan Budaya.

Mantan Kepala Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur itu langsung merespon secara positif sebagai wujud rasa simpatinya untuk masyarakat Madura.

Dirinya berharap di LMC dapat menjaring aspirasi masyarakat Madura kedepan untuk dicarikan solusi dari setiap temuan permasalahan yang ada.

“Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk beliau, panjang umur dan sehat selalu,” tutupnya.(red)

Pos terkait