Seorang Kakek di Bangkalan Meninggal di Masjid, Ini Penyebabnya

Seorang kakek yang ditemukan warga telah meninggal dunia dalam kondisi terlentang diteras masjid.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Seorang pria bernama Hosari (65) warga Jl. Letnan Singosastro no 24 RT 02/ RW 07 Kel. Kraton Kota Bangkalan ditemukan meninggal dunia di halaman Masjid Fahti Assyafii Senenan, Selasa (12/5/20) siang.

Hasil pemeriksaan Dokter RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu (Syamrabu) Bangkalan, dr. Edy Suharto Sp.F, menyampaikan, dari hasil investigasi klinis dari keluarga dan data dari RSUD Syamrabu menyatakan, korban mengidap beberapa penyakit kronis seperti penyakit jantung, kencing manis, gagal ginjal kronis dan hipertensi.

Bacaan Lainnya

“Juga berdasarkan keterangan keluarga dalam satu minggu terakhir korban mengeluh nyeri dada disertai nafas berat hilang timbul, tidak ada keluhan batuk, demam, tidak ada kontak dengan pasien yang dicurigai covid19, tidak ada riwayat bepergian dari daerah pandemi (tinggal di rumah) selama 2 minggu terakhir,” ujarnya.

Dijelaskan Edy, korban ditemukan oleh warga telah meninggal dunia sekitar pukul 11.40 WIB di daerah sekitar Jl. Teuku umar (senenan), dan dibawa ke kamar mayat RSUD Syamrabu pukul 12.30 WIB.

“Dari keterangan tersebut dan riwayat penyakit kronis yang diderita oleh korban, dapat disimpulkan kematian korban kemungkinan besar akibat kematian wajar (serangan jantung) atau bukan disebabkan karena penyakit infeksi menular,” pungkasnya. (sfn/sms)

Pos terkait