Setiap Ramadhan, Warga Desa Gunung Cut Santuni Anak Yatim Piatu

  • Bagikan
Santunan anak yatim di Mushola An-Nur Gampong Gunung Cut.

Aceh Selatan, (regamedianews.com) – Sebanyak sembilan orang anak yatim dan empat orang anak piatu di Desa Gunung Cut Kecamatan Samadua Kabupaten Aceh Selatan, menerima santunan berupa uang yang terkumpul dari warga setempat.

Selain itu, ditambah dari salah satu anggota DPRK dari partai PNA Rema asal pemilihan dapil III Tapaktuan/Samadua, Selasa (12/5/20) malam, bertempat di Mushola An-Nur Gampong Gunung Cut.

Walaupun santunan tersebut sedikit, namun warga tetap ikhlas menyalurkan santunan lewat panitia anak yatim piatu Gampong Gunung Cut Kecamatan Samadua, sebagai amal ibadah dalam bulan suci Ramadhan 1441 H ini.

Pjs Keuchik, Harmonis dalam kesempatan itu menyampaikan, rasa terima kasih dan bangga kepada segenap masyarakat Gampong Gunung Cut, yang sudah meringankan beban anak yatim piatu, selalu berbagi dan peduli setiap tahunya di blan suci Ramadhan.

“Mudah-mudahan dengan sedikit santunan ini Gampong Gunung Cut bisa terbantu meringankan beban di bulan ramadhan ini,” ujar Pjs Keuchik Harmonis.

Sekedar diketahui, penyerahan santunan anak yatim piatu tersebut disaksikan Tgk Meunasah An-Nur, Tgk Sardi dan masyarakat Gunung Cut yang hadir sholat berjama’ah tarawih. (Asmar Endi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!