Listrik Padam, Pedagang Pasar Srimangunan: “Apa Kita Disuruh Makan Sabar”

  • Bagikan

Sampang, (regamedianews.com) – “Apa Kita Disuruh Makan Sabar”, hal itu yang terlontar dari beberapa pedagang Pasar Srimangunan, Sampang, didepan kantor pengelola pasar setempat saat melakukan aksi protes lantaran kerap kali listrik padam disebagian blok kios.

H. Mutammim, salah satu pedagang pasar mengatakan, padam listrik tersebut sudah tiga hari, namun hingga saat ini belum nyala dan belum ada tindakan dari pihak pengelola pasar.

“Kita sudah laporan kepihak pengelola pasar, kita disuruh sabar. Apa kita disuruh makan sabar!!!,” cetus H. Mutammim saat diwawancara awak media, Kamis (14/5/20).

Pedagang asal Torjun ini juga mengatakan, sebelumnya ia sudah melaporkan padamnya listrik disebagian blok kios didalam pasar tersebut ke pengelola pasar. Pengakuannya sudah diperbaiki, namun listrik tetap padam.

“Saya dan pedagang lainnya sudah sering melapor agar diperbaiki, tapi listriknya tak kunjung hidup-hidup. Apalagi kondisi pasar saat ini sepi meski menjelang lebaran karena adanya Corona,” ujarnya.

Sementara saat dikonfirmasi, Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Pasar Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kab.Sampang, M. Rosul mengatakan, pihaknya sudah melakukan tindakan perbaikan terkait padamnya listrik di sebagian blok Pasar Srimangunan.

“Sudah diatasi dan teratasi listrik yang padam itu mas, dipastikan hari ini juga listrik nyala,” pungkasnya. (adi/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!