Muhammad Iqbal Resmi Dilantik Sebagai Penjabat Keuchik Batu Itam

  • Bagikan
Saat berlangsungnya pelantikan Penjabat Keuchik Batu Itam (Muhammad Iqbal).

Aceh Selatan, (regamedianews.com) – Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, yang diwakili Camat Tapaktuan Halim Bahril melantik Muhammad Iqbal Lukri sebagai penjabat Keuchik Batu Itam Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (15/05/2020) di aula kantor camat setempat.

Proses pelantikan penjabat Keuchik Batu Itam Kecamatan Tapaktuan, Muhammad Iqbal setelah mantan Keuchik Sumaidi diberhentikan oleh Plt Bupati Aceh Selatan Tgk Amran dan sebelumnya Muhammad Iqbal merupakan Sekdes Gampong Batu Itam.

Camat Tapaktuan Halim Bahril dalam arahanya menyampaikan, penjabat Keuchik harus berkeadilan sosial secara ekonomi dan bekerja sesuai amanah mewujudkan nilai-nilai syariat islam dalam sendi-sendi kehidupan masyarakat.

“Membangun generasi muda yang berkualitas dan berdaya saing ditingkat nasional dan maksimalkan kualitas proses pengalian gagasan melalui dusun, musrenbang Gampong dan berbagi proses perencanaan lainnya,” ujarnya.

Jalin komuikasi dan hubungan yang harmonis dengan Tuha Peut Gampong dan tingkatkan pembinaan kepada perangkat  gampong dan lembaga kemasyarakatan tingkatkan kualitas dan kuantintas komunikasi yang efektif Keuchik dengan Imum Mukim. 

“Fungsikan kantor Keuchik manfaatkan dan pelihara kekayaan aset Gampong dengan baik dan benar juga kita berharap kepada Keuchik yang baru dilantik untuk mengelola dana Gampong dengan transparan dan akuntabel,” jelasnya. (Asmar Endi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!