Berkah Ramadhan, Forum Pemuda Peduli Sampang Berbagi Takjil Gratis

  • Bagikan
Terlihat Ketua dan sejumlah anggota FPPS tengah menunggu sembari memberikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas.

Sampang, (regamedianews.com) – Untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota dan pengurus, Forum Pemuda Peduli Sampang (FPPS) melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis dan buka puasa bersama, Minggu (17/5/20).

Ketua Forum Pemuda Peduli Sampang Taufik Hidayah mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama tersebut rutin dilakukan setiap tahunnya. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi sesama pengurus.

“Sebelum melaksanakan bukber, kami berbagi takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar ruas jalan raya Sokobanah, khususnya di Desa Bira Timur dan Bira Tengah,” ujar Taufik disela kesibukannya, Minggu (17/5).

Pria yang juga sebagai Kepala Biro Rega Media Kabupaten Bangkalan ini mengatakan, dalam kegiatan berbagi ratusan takjil gratis, dirinya melibatkan 20 anggota FPPS dan dikonsep tidak mengundang banyak orang, mengingat saat ini tengah dalam pandemi Covid-19.

“Pembagian takjil gratis kami lakukan secara door to door untuk yang ke masyarakat sekitar, sedangkan untuk pengendara kami bagikan langsung saat melintas, karena banyak supir truk maupun orang bepergian jauh tidak sempat berhenti membeli takjil,” terangnya.

Taufik berharap, dengan diadakan kegiatan berbagi takjil gratis dan bukber tersebut dapat bermanfaat kepada masyarakat. Ia juga berharap anggota maupun pengurus FPPS semakin solid dan bersinergi, untuk memajukan Sampang agar lebih baik.

“Selain itu, saya berharap anggota FPPS siap menerima aspirasi masyarakat dan persoalan-persoalan yang bertujuan untuk menciptakan Sampang Hebat Bermartabat,” pungkasnya. (tfk/mud/dhr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!