Update Terkini: Pedagang Kain di Sampang Positif Covid-19

  • Bagikan
Data peta sebaran Covid-19 di Kabupaten Sampang, Madura.

Sampang, (regamedianews.com) – Jumlah pasien positif Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Sampang, Madura, terus bertambah. Kali ini pasien positif tersebut dari wilayah Kecamatan Pangarengan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedinews.com, pasien yang dinyatakan positif diketahui seorang perempuan berinisial H (34 th) yang bekerja sebagai penjual kain dirumahnya.

Humas Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang H. Djuwardi mengatakan, perempuan asal wilayah Kecamatan Pangarengan terconfirm Covid-19 setelah hasil tes Swab PCR_nya keluar pada Senin (18/5/20), sekira pukul 14.00 Wib.

“Kesehariannya bekerja sebagai penjual kain dan sering kulakan ke luar daerah Madura. Kemungkinan besar terpaparnya disitu. Saat ini kami melakukan tracing kepada keluarga pasien,” ujarnya, Senin (18/5).

Atas bertambahnya pasien positif Covid-19, imbuh Djuwardi, masyarakat agar tidak panik dan tetap mematuhi imbauan yang dikeluarkan pemerintah.

“Selain itu, juga menghimbau kepada warga Sampang untuk lebih sering melakukan cuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan sesuai Protokol Covid-19,” imbaunya.

Sekedar diketahui, hingga saat ini ada 5 pasien yang terconfirm positif Covid-19 dan 8 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) serta jumlah ODP sebanyak 445. (adi/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!