HIMMA Sampang Berbagi Takjil, Masker dan Sembako Gratis

HIMMA Sampang saat memberikan sembako gratis kepada abang becak yang ada disekitar ruas jalan Kota Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Ramadhan adalah salah satu bulan dimana ummat muslim berlomba-lomba untuk menjalankan ibadah dan meraih keberkahan. Salah satunya dengan cara saling berbagi terhadap sesama maupun kepada orang yang kurang mampu.

Dalam hal ini, tentunya banyak dilakukan oleh berbagai kalangan, seperti yang dilakukan Himpunan Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang Rembang asuhan Kiai Haji Maimoen yang berasal dari Sampang, dengan cara berbagi takjil, masker dan sembako gratis.

Bacaan Lainnya

“Jangan lupa bersyukur agar selalu mujur, jangan lupa sholat agar tidak melarat,” ucap Ketua HIMMA Sampang Ahmad Mahfudz disela kesibukannya saat berbagi kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Raya Jaksa Agung Suprapto, Sampang, Selasa (19/5/2020).

Ahmad Mahfudz juga mengatakan, agenda HIMMA Sampang di bulan ramadhan kali ini adalah berbagai terhadap sesama, terutama kepada orang tidak mampu, terlebih saat ini juga banyak masyarakat terhimpit ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Ikhtiar kami adalah meminimalisir Covid-19, tentunya tidak lain membantu perekonomian warga yang terdampak virus yang disebut Corona. Namun, dengan harapan virus membahayakan ini cepat sirna,” ujar Mahfudz.

Dalam giat berbagi kali ini, pihaknya membagikan takjil gratis dan masker kepada para pengguna jalan, selain itu juga berbagi sembako kepada kaum dhu’afa, seperti abang becak yang ada disekitar ruas jalan Kota Sampang.

“Kami berharap, takjil gratis yang diberikan dapat membantu pengendara yang tidak sempat membeli makanan buka puasa. Sedangkan maskernya untuk mencegah penularan Covid-19 dan sembakonya semoga bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya. (dhr/har)

Pos terkait