Pedagang Pasar Di Bangkalan Positif Corona

ilustrasi

Bangkalan, (regamedianews.com) – Jumlah pasien positif corona di Kabupaten Bangkalan terus mengalami kenaikan. Update terbaru peta sebaran Covid-19 per tanggal 29 Mei 2020 Kabupaten Bangkalan jumlah kasus positif corona di Bangkalan menjadi 29 orang.

Kasus positif corona terbaru claster pasar inisial Ny. NBR (54) warga Socah yang berstatus sebagai pedagang pasar yang sering kulaan ke Pasar Keputran Surabaya.

Bacaan Lainnya

Humas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangkalan Agus Zein menyampaikan, pasien inisial NBR merupakan pasien dalam pengawasan (PDP) yang berasal dari Socah.

“Ny. NBR (54) seorang pedagang pasar yang sering kulaan ke Pasar Keputran Surabaya,” kata Agus Zein, Sabtu, (23/5/20).

Dijelaskan Agus, Pada tanggal (10/5) pasien masuk RS Syamrabu Bangkalan dengan hasil rapid tes reaktif. Kemudian tanggal (22/5) hasil laboratorium menyatakan Ny. NBR positif covid-19.

“Sebelumnya tanggal (12/5) petugas sudah mendatangi rumah Ny. NBR untuk melakukan rapid tes dan isolasi mandiri 14 hari terhadap keluarganya. Pada tanggal (13/5) tiga orang keluarga juga melakukan rapid tes di PKM Jaddih dengan hasil non reaktif,” pungkasnya. (sfn/sms)

Pos terkait