Berawal Dari Miras, Seorang Pria Di Bolmut Jadi Korban Pembacokan

Korban mengalami luka bacok dibagian bahu kiri.

Bolmut, (regamedianews.com) – Penganiyayaan pembacokan kembali terjadi di Desa Tombulang Pantai, Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Di hari yang penuh dengan perdamaian ini, bisa berkumpul bersama keluarga untuk saling bermaf maafan. Namun nasib malang yang menimpa bapak LL (46 th), justru menjadi korban pembacokan.

Bacaan Lainnya

Dalam kejadian tersebut, korban mengalami luka sobek dibagian punggung belakang, korban saat ini sementara perawatan dirumahnya. Sementara Pelaku RO (30 th) saat ini sudah di amankan di polsek pinogaluman. Minggu (24/5/2020)

Kepala desa Tombulang Pantai Heti Blongkod menjelaskan, peristiwa itu berawal dari minuman keras, sambil membahas dana BLT.

“Awalnya korban ini, minum minuman keras bersama teman-temannya dan membahas mengenai dana BLT, entah bagaimana ceritanya, pelaku ini pulang kerumahnya kemudian dia balik lagi ketempat kejadian itu sudah membawah barang tajam dan langsung membacok korban,” ujar Kades.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Pinogaluman, Aipda Budi Satrio, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan kejadian tersebut.

“Kejadian tersebut berawal sekitar pukul 17.00 WITA, dan saat ini pelaku sudah kami amankan di polsek untuk menghindari amukan masa atau pihak keluarga korban, jadi untuk penanganan lebih lanjut akan di itrogasi karena korban saat ini masih dalam keadan mabuk jadi sehingga sulit untuk mendapatkan keterangan yang jelas dari korban,” jelas Budi Satrio.

Ia pun menambahkan, kronologis kejadianya itu belum jelas, karena kemarin itu saat kami ke TKP bersama kadus dan sangadi bahwa saksi-saksi tersebut mengatakan mereka tidak melihat kejadian tersebut mereka berada di dalam rumah saat kejadian.

“Maka dari itu, menjadi kesulitan kami di kampung ini, padahal waktu di TKP itu banyak mereka disitu namun seakan akan masyarakat tidak mau memberikan keterangan lebih, sedangkan barang bukti parang pun kami tidak temukan seola mereka sembunyikan,” tandasnya. (SM)

Pos terkait