Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Rabesan Kedungdung Sampang Akhirnya Ditemukan

Tim Basarnas dan Tim Reaksi Cepat BPBD Sampang saat mengevakuasi jasad korban tenggelam di sungai Desa Rabesan, Kedungdung.

Sampang, (regamedianews.com) – Setelah hampir dua hari tim Basarnas, tim reaksi cepat BPBD Sampang dan warga melakukan pencarian jasad bocah tenggelam di sungai Desa Rabesan, Kedungdung, Sampang, Madura, akhirnya ditemukan.

“Jasad bocah korban tenggelam di sungai Rabesan Kedungdung akhirnya ditemukan sekitar pukul 16.30 Wib, Sabtu (23/5/20), satu kilo dari lokasi korban yang mandi. Kami temukan didalam dasar sungai, jasadnya tidak mengapung,” ujar Imam, Kasi Kedaruratan BPBD Sampang.

Bacaan Lainnya

Imam juga mengungkapkan, saat melakukan pencarian terhadap jasad Fauzan (10 th) bocah tenggelam tersebut, pihaknya melibatkan tim Basarnas Provinsi Jawa Timur, tim Reaksi Cepat BPBD dan dibantu warga desa setempat.

“Kami melakukan penyisiran dengan berjalan kaki didasar sungai, sebelumnya sudah dilakukan pencarian sejak Jum’at (22/5) siang, namun yang ditemukan hanya jasad korban Hani (4 th) adik dari korban tenggelam yang baru ditemukan,” terangnya.

Sekedar diketahui, kejadian tenggelamnya dua bocah kakak beradik ini terjadi pada Jum’at (22/5) siang sekitar pukul 11.00 Wib ketika hendak mandi di sungai. Namun, kedua bocah tersebut tak kunjung kembali dan warga hanya menemukan pakaian korban yang tergeletak dipinggir sungai. (adi/har)

Pos terkait