Nahas, Ibu Dan Anak Di Tambelangan Tewas Diduga Terseret Arus Air Sungai

Sampang, (regamedianews.com) – Dua orang Ibu dan Anak diduga tewas terseret derasnya air Sungai di Dusun Dajaan, Desa Tambelangan, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang, Madura.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tambelangan Iptu Warnoto membenarkan, Ibu Martiyah (40) bersama putrinya. Kejadiannya, sekira pukul 04.00 Wib. Tapi, ditemukan sekira pukul 09.00 Wib. Selasa (26/05/2020) malam.

Bacaan Lainnya

“Saat ini, Ibunya baru ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Sementara, untuk putrinya yang berumur 7 tahun masih dalam tahap pencarian, kejadiannya sekitar jam 04.00 WIB,  tapi ditemukan tadi malam sekira jam 09.00 Wib,” kata Warnoto. Rabu (27/05/2020).

Sayangnya Warnoto enggan menjelaskan secara detail kronologis kejadian tersebut sebelum ada perintah dari Polres Sampang

“Maaf mas, saya tidak bisa menceritakan secara detail sebelum ada perintah dari Polres. coba koordinasi langsung dengan Humas Polres Sampang,” pungkasnya.

Sementara, Kasubag Humas Polres Sampang Aipda Yoyok saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya enggan menjawab, meskipun tersambung dan terdengar nada dering. (adi/har)

Pos terkait