Korp Brimob Gelar Bhakti Sosial Bersama Warga Desa Ie Jeureuneh Bersihkan Masjid

Terlihat sejumlah personel brimob tengah bergotong royong bersama warga.

Aceh Selatan, (regamedianews.com) – Korps Brimob Personel kompi 1 Batalyon C pelopor jum’at (29/05/2020) melaksanakan Giat Bakti sosial sekaligus membersihkan masjid, untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 di Desa Ie Jeureuneh Kec. Trumon Tengah, Kabupaten Aceh Selatan bersama masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut Danyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo melalui Danki 1C Pelopor Iptu Imanta Purba, dalam kegiatan bentuk Bhakti Brimob untuk masyarakat berpesan kepada seluruh warga yang bermukim di Desa Ie Jeureuneh agar selalu menjaga hubungan baik dengan personel Brimob melalui giat-giat positif seperti Bakti Sosial serta giat positif lainnya pesanya.

“Untuk menjaga stamina dengan berolah raga rutin, pola hidup yang sehat dan menjaga kebersihan melalui mencuci tangan setiap waktu mengingat sedang maraknya Covid-19, yang mana sudah menjadi atensi pimpinan untuk mencegah agar tidak terjangkit virus tersebut,” terangnya.

Dan dalam kesempatan ini juga Danki 1C Pelopor Iptu Imanta Purba mengatakan, kegiatan Bhakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Ki 1C Batalyon C Pelopor untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dan personel Brimob yg bertujuan agar masyarakat peduli dengan kebersihan atau lingkungan ujarnya. (Asmar Endi)

Pos terkait