Masyarakat Samadua Bersyukur, Aceh Selatan Tetap Bertahan di Zona Hijau Covid-19

Tasyakuran, wujud rasa syukur Kabupaten Aceh Selatan tetap bertahan sebagai zona hijau Covid-19.

Aceh Selatan, (regamedianews.com) – Sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Samadua, apresiasi kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Ketua Tim Gugus Percepatan Penangganan Virus Covid-19.

Doni Monardo yang telah mengumumkan Kabupaten Aceh Selatan masuk wilayah zona hijau dari pandemi virus corona, diantaranya 120 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Hal itu, disampaikan Tgk Sardi, Junaidi, Harmonis dan salah satu Tokoh Perempuan Rahmawati kepada regamedianews.com, Minggu (31/05/2020) di Gampong Gunung Cut Kecamatan Samadua Kabupaten Aceh Selatan.

“Alhamdulillah, berkat do’a kita selama ini, bersama masyarakat Kabupaten Aceh Selatan, kawasan kita telah dinyatakan bebas dari virus covid-19 atau zona hijau oleh Ketua Tim Gugus Percepatan Penangganan Covid-19,” tutur Doni Monardo.

Masyarakat Aceh Selatan, harapnya tetap mawas diri dan jangan terlalu eforia dengan masuknya wilayah kita sebagai zona hijau dari Covid-19.

“Tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan seperti jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan menghindari kerumunan massa,” tutupnya. (Asmar Endi)

Pos terkait