Jumlah Positif Covid-19 di Gorontalo Utara Bertambah, Total Menjadi 4 Orang

Update terbaru; konferensi pers penyampaian bertambahnya dua warga Gorontalo Utara yang positif Covid-19.

Gorontalo Utara, (regamedianews.com) – Kasus Covid-19 di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) bertambah dua orang, sehingga total Corona Virus Desease (Covid-19) di Kabupaten Gorut menjadi empat orang.

Pasien baru yang dinyatakan positif sebanyak 14 orang, dari 14 orang tersebut 3 diantarannya meninggal dunia.

“14 orang tersebut yakni 4 orang dari Kota Gorontalo, 2 Kabupaten Gorontalo, 2 orang Kabupaten Gorontalo Utara, 3 orang Kabupaten Bone Bolango, 1 orang Kabupaten Pohuwato, dan 2 Kabupaten Boalemo,” terang Juru bicara penanganan Covid-19 Provinsi Gorontalo, Triyanto Bialangi, saat konferensi pers, Selasa (2/6/2020).

Adapun rincian Pasien baru di Kabupaten Gorontalo Utara, Pasien 99 AE, Perempuan (25 th), alamat Desa Hutokalo, Kecamatan Sumalata, Kabupaten Gorontalo Utara. Pasien 99 ini pernah melahirkan dengan operasi cesar. Kemudian dilakukan Swab tanggal 2 Juni ini dan hasilnya Positif, Saat ini keadaan pasien dalam keadaan baik, dan sementara persiapan rujukan ke RSUD.Zainal Umar Sidiki.

Pasien 107 Bayi AE, laki-laki umur 6 hari Desa Hutukalo Kecamatan Sumalata Kabupaten Gorontalo Utara, Pasien 107 ini merupana anak (Bayi) dari pasien 99. Hasil Swab pertama pada tanggal 2 Juni dinyatakan PCRnya Positif, keadaan pasien baik dan sementara persiapan rujukan di RSUD.Zainal Umar Sidiki. (SN)

Pos terkait