Para Atlet Di Bangkalan Dapat Uluran Tangan KONI

  • Bagikan
Ketua KONI Bangkalan (Fauzan Jakfar) secara simbolis memberikan bantuan paket sembako kepada perwakilan atlet pencak silat

Bangkalan, (regamedianews.com) – Dampak pandemik Virus Corona memaksa beberapa event Olahraga di Kabupaten Bangkalan mengalami pembatalan dan penundaan jadwal.

Tak hanya itu, nasib para atlet pun turut terdampak dan terancam baik dari sosial, finansial ekonomi dan aktifitas olahraga yang ditekuninya.

Demi mengurangi beban para atlet tersebut, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangkalan membagikan sembako kepada para atlet berupa bantuan beras, Vitamin dan uang pembinaan.

Ketua KONI Bangkalan Fauzan Jakfar mengatakan Corona tidak boleh membuat pembinaan ke-olahraga-an terhenti.

“Sedikit perhatian kita pada 18 Cabor yang saat ini terdampak Pandemi covid-19,” Kata Fauzan usai menyerahkan bantuan sembako pada atlet Pencak Silat di Halaman Stadion Gelora Bangkalan Bangkalan Rabu (03/06/2020).

“Kami menyadari kondisi saat ini banyak yang terdampak langsung, termasuk pelaku olahraga, mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan dan bisa dimanfaatkan,” katanya.

Menurutnya, Pembinaan Atlet tidak boleh putus lantaran Covid-19, Mantan ketua KPUD Bangkalan itu mengatakan para atlet harus tetap berlatih meski berada di rumah.

“Semangat ke-Olahragaan kita tidak boleh putus. Mari kita lawan Covid-19 dengan ber-olahraga,” pungkasnya. (sfn/sms).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!