Ngebut, Jumlah Positif Corona Di Sampang Salip 3 Kabupaten Lain Di Madura

  • Bagikan
Peta sebaran Covid-19 di Sampang hingga Kamis (4/6/20) pukul 18:00 WIB

Sampang,(regamedianews.com) –
Peningkatan angka positif Covid-19 di Sampang semakin memprihatinkan, karena jumlahnya terus melaju kencang dalam beberapa hari terakhir, bahkan telah melewati 3  kabupaten tetangga di wilayah Madura.

Terbaru, Kamis (4/6/20) berdasarkan peta sebaran Covid-19 yang dirilis Pemerintah Provinsi Jawa Timur tercatat sebanyak 54 orang positif Corona.

Bahkan berdasarkan peta sebaran Covid-19 yang dirilis oleh akun Kabupaten Sampang 8 dari total 14 kecamatan sudah berada dizona merah.

Moh. Djuwardi Juru bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sampang mengatakan bahwa dari 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sampang, ada 8 Kecamatan berada di zona merah

“Dengan bertambahnya pasien positif hari ini, ada 8 kecamatan yang terdapat kasus terkonfirmasi positif,” ujarnya.

Djuwardi juga menambahkan bahwa 8 kecamatan dimaksud adalah Sampang, Jrengik, Omben, Kedungdung, Robatal, Banyuates, Pangarengan, dan Camplong.

Pria berkumis tebal itupun berharap kepedulian seluruh lapisan masyarakat, agar pandemi Covid-19 tersebut bisa segera berakhir, dengan cara berprilaku hidup sehat, menjaga imunitas tubuh dan bermasker jika beraktivitas diluar rumah.

“Kita himbau kepada masyarakat untuk berprilaku hidup bersih dan sehat, mengonsumsi makanan bergizi dan berimbang guna meningkatkan imun tubuh,” tutupnya. (adi/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!