Kembali Dibuka, Pelabuhan Kamal Sepi Penumpang

  • Bagikan
Pintu masuk menuju dermaga Kapal di Pelabuhan Kamal

Bangkalan, (regamedianews.com) – Armada transportasi laut di pelabuhan Kamal, Bangkalan, Madura, kini dibuka kembali pasca sempat tutup selama penerapan PSBB Surabaya.

Supervisi PT ASDP Ujung-Kamal Bangkalan, Agusman mengatakan, pelabuhan Kamal mulai beroperasi hari ini, Kamis (11/6/20).

Menurutnya, peroprasian berbeda dari sebelumnya, kalau sebelumnya operasional selama 14 jam. Tapi pembukaan kali ini operasional dibuka hanya 12 jam dari pukul 06.00 hingga 18.00 Wib.

“Operasional mulai dibuka kembali hari ini, untuk jam operasionalnya masih 06.00-18.00,” ujarnya, Kamis (11/6/2020).

Agusman juga menjelaskan, pengoperasian pelabuhan rute Kamal-Surabaya ini sudah menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Bahkan, penumpang yang tidak menggunakan masker dilarang untuk menaiki kapal.

“Bahkan kami sudah beri himbauan agar memperhatikan protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker serta jaga jarak didalam kapal, jadi setiap kapal ditempeli spanduk juga,” tambahnya.

Dikatakannya, pada pengoperasian jam pertama penumpang masih sangat sepi dan hanya beberapa penumpang roda dua dan roda empat. Namun, di jam selanjutnya penumpang mulai bertambah.

“Masih sepi di jam pertama. Untuk jam selanjutnya mulai ada peningkatan meski masih tidak penuh,” pungkasnya. (sfn/in)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!