Rentan Tertular Covid-19, Wartawan Di Bangkalan Dapat Vitamin

  • Bagikan
Beberapa insan pers di Bangkalan saat pose bersama Kapolres Bangkalan (AKBP Rama Samtama Putra)

Bangkalan, (regamedianews.com) – Penyebaran informasi publik yang akurat dan dapat dipertanggung jawabkan tak lepas dari peran insan pers atau wartawan yang terus berupaya menyajikan informasi ditengah pandemi covid-19 kepada masyarakat luas.

Sehingga tak ayal ditengah meningkatnya penyebaran covid-19 mengancam para wartawan tertular virus covid melihat tugas sebagai seorang jurnalis harus terjun lapangan dalam kondisi apapun.

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra menyampaikan, tugas seorang jurnalis memang penuh resiko mengingat harus stanby dilapangan dalam kondisi apapun sehingga hal itu rentan tertular virus covid-19.

“Makanya kami menyerahkan bantuan meliputi vitamin dan suplemen kepada beberapa perwakilan awak media yang biasa bertugas di Kabupaten Bangkalan,” ujarnya sebelum menyerahlan bantuan vitamin di ruang loby Polres Bangkalan, Sabtu, (13/6/20).

Menurutnya, dengan berbagi vitamin dan suplemen kepada insan pers di Bangkalan berharap bisa menambah imunitas tubuh dan bisa terhindar dari penyebaran coid-19.

“Tugas awak media penuh resiko dan sangat rentan tertular virus corona. Makanya semua bantuan ini semata- mata ingin membantu perkuat imunitas tubuh para jurnalis,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Wartawan Maduracorner.com Qulhak Alfarisi menyampaikan terima kasih atas kepedulian Kapolres Bangkalan terhadap para jurnalis di Bangkalan.

“Kepedulian Kapolres Bangkalan terhadap kita ditengah pandemi covid-19 perlu di apresiasi. Karena tak banyak orang peduli terhadap insan pers mengingat tantangan insan pers dilapangan penuh tantangan. Semoga kepedulian ini juga mengispirasi bagi yang lain,” tandasnya.(sfn/sms).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!