Danpos TNI AL Aceh Selatan Harapkan Wartawan Menyajikan Informasi Berimbang

Keakraban TNI AL Aceh Selatan dengan para awak media (wartawan).

Aceh Selatan || Rega Media News

Danpos TNI AL Aceh Selatan Sertu Mar. Khoirul Anam, dan Klk Anggit Yudha Pratama, makan siang bersama awak media yang bertugas di daerah itu, Minggu (14/06/2020) siang, di kantor Pos TNI AL Jalan Merdeka Kecamatan Tapaktuan.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut bertujuan dalam rangka silaturahmi dan bersinergi saling menukar informasi tentang wilayah Aceh Selatan yang rata-rata daerah maritim dan penguatan manajemen melalui  kemitraaan.

Selain itu untuk mempererat tali silaturahmi antara wartawan dengan Danpos TNI AL Sertu Mar Khoirul Anam dan mengundang puluhan wartawan untuk Coffe Morning dan makan siang bersama.

Danpos TNI AL Sertu Mar Khoirul Anam dalam acara tersebut mengatakan, kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi yang baik, sehingga tercipta keakraban antara pihak TNI AL dengan wartawan serta menyajikan informasi yang berimbang.

“Mari kita bersinergi dan berperan aktif untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah pesisir pantai Aceh Selatan,” kata Sertu Mar Khoirul Anam kepada rekan-rekan wartawan.

Harapannya, lanjut Danpos, dengan saling bersinergi Angkatan Laut dan wartawan kedepannya kerjasama dalam hal koordinasi lebih kompak dan solid.

“Memberikan informasi kepada masyarakat harus berimbang tidak memihak pada satu pihak atau ngambang dan tidak menciptakan informasi bumerang kepada masyarakat,” pungkasnya.

Diakhir acara, Danpos TNI AL, Sertu Marinir Khoirul Anam, atas nama keluarga besar Angkatan Laut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan wartawan atas kehadiranya dalam hal memenuhi undangan jamuan makan siang.

“Sekali lagi kami berharap kedepanya saling berbagi informasi tentang wilayah Aceh Selatan karena Pos TNI AL yang bertugas di wilayah kita ini hanya dua personil,” pungkas Danpos.

Hal serupa juga dikatakan Bung Yan, sosok yang paling tua dan senior diantara insan pers lainya mengatakan, rasa terimakasih kepada Danpos TNI AL Aceh Selatan yang telah mengundang awak media yang bertugas di wilayah Aceh Selatan.

“Mudah-mudahan bisa mempererat silaturahmi antara TNI AL dan wartawan,” ujarnya. (Asmar Endi)

Pos terkait