Tim Gabungan TNI Polri Kembali Gagalkan Penyelundupan 5 Ton Miras Cap Tikus

Tim gabungan TNI Polri menunjukkan miras cap tikus yang berhasil disita.

Bolmut || Rega Media News

Tim Gabungan TNI Polri, Dinas kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP yang bertugas diperbatasan Atinggola Kabupaten Gorontalo Utara dengan Bolaang Mogondow Utara (Bolmut), kembali gagalkan penyelundupan minuman keras jenis cap tikus.

Bacaan Lainnya

Upaya penyelundupan minuman keras jenis cap tikus tersebut torbongkar saat tim gabungan sedang melaksanakan pengamanan perbatasan dengan memeriksa setiap kendaraan yang hendak melintas masuk ke Gorontalo di perbatasan Atinggola pada pukul 08:15 WIB, Minggu (14/06/20).

Pada saat melakukan pemeriksaan oleh tim gabungan TNI Polri, 1 unit kendaraan merek Hino jenis Truk dengan Nomor Polisi DB 8748 LH yang inggin melintas di perbatasan Atinggola, ditemukan minuman keras jenis cap tikus sebanyak 5 ton.

Setelah didalami ternyata minuman tersebut dari Minsel Wilayah Sulawesi Utara dan rencana akan disuludupkan ke Wilayah Gorontalo tepatnya Limboto Barat.

Sementara itu 1 unit mobil merek Hino jenis truk dengan Nopol DB 8784 LH dan sopirnya beserta kenetnya di amankan oleh petugas.

Menurut keneknya, Iskandar Djafar mengatakan, dirinya tidak megetahui adanya captikus di dalam truk terdebut, dirinya hanya disinggah atau di jemput dirumah.

Brigpol Rinto Sunge mengatakan, setiap kendaraan yang melintas bermuatan logistik maupun bahan makanan, pihaknya selalu memeriksa dan menemukan cap tikus di salah satu mobil truk tersebut.

“Pada saat kami memeriksa salah satu mobil truk kami menemukan minuman keras jenis captikus sebanyak 5 Ton yang akan diseludupkan ke Provinsi Gorontalo,” ungkapnya. (Saprin Malengga)

Pos terkait