Polda Gorontalo Berbagi Sembako Untuk Pengendara Ojek Online

  • Bagikan
Sejumlah Gojek dan Grab tengah menerima bantuan sembako dari Polda Gorontalo.

Gorontalo || Rega Media News

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke 74, Satuan Samapta Bhayangkara (SATSABHARA) Polda Gorontalo berbagi paket sembako untuk pengendara ojek online, Rabu (17/06/2020).

Ipda Alifiana Septiana STRK beserta team mengelilingi setiap pangkalan ojek online yang ada di Gorontalo baik Grab maupun Gojek untuk membagikan paket sembako yang telah disiapkan.

Alifiana menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini ialah untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang disebabkan oleh Covid-19 dan bencana banjir.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang disebabkan oleh Covid-19 dan banjir,” tutur polwan lulusan perwira itu.

Lebih lanjut Ipda Alifiana menyampaikan, kegiatan tersebut bukan hanya di profinsi Gorontalo tetapi di setiap profinsi yang ada di Indonesia.

“Dalam rangka menyambut Ultah Bhayangkara direktorat Polda seluruh Indonesia berbagi sembako kepada masyarakat, namun untuk direktorat Polda Gorontalo sendiri dikhususkan untuk pengendara ojek online baik grab maupun Gojek,” tutupnya. (MRA)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!