Satu Keluarga Yang Meninggal Karena Covid-19 Di Sampang Kembali Wafat

  • Bagikan
(alm) dr. Anang Eka Kurniawan

Bangkalan || Rega Media News

Kabar duka kembali menyelimuti tenaga medis di Madura terlebih khusus tenaga medis di Kabupaten Bangkalan.

Dikabarkan dr. Anang Eka Kurniawan (40) sebagai tenaga medis di Puskesmas Kecamatan Socah meninggal dunia di Surabaya hari ini, Jumat (19/6/20).

Kepala Puskesmas Kecamatan Socah dr. Anita Oktavian membenarkan, dr. Anang Eka Kurniawan yang sudah 10 tahun sebagai dokter di Puskesmas Kecamatan Socah meninggal dunia dirumahnya sekitar pukul 09:00 Wib.

“Meninggal di Surabaya dan infonya di rumah almarhun dr. Anang,” ucapnya singkat melalui pesan whatsappnya, Jumat, (19/6/20).

dr. Anita juga belum bisa memastikan penyebab meninggalnya almarhum. Sebab, terakhir rapid test di Puskesmas Socah pada tanggal (12/6/20) lalu menunjukkan negatif.

“Saya kurang paham penyebab meninggalnya, namun terakhir rapid test di Puskesmas tanggal 12 negatif,” ujarnya.

Diketahui, dr. Anang Eka Kurniawa merupakan putra H. Suwito perawat di salah satu Puskesmas di Sampang dan Ibu Hj. Sri Rahayu seorang bidan, serta dua orang putranya yaitu dr. Deny yang diketahui meninggal karena Covid-19 beberapa hari lalu.

Sementara Humas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangkalan belum bisa dikonfirmasi setelah redaksi regamedinesw.com menghubungi via telpon whatsapnya. (sft/tfk)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!