10 Ribu Warga Sampang Dapat Bantuan Sembako Dari Pemprov Jatim

  • Bagikan
Beberapa truk pendristibusian bantuan sosial terlihat terparkir dihalaman pendopo Bupati Sampang.

Sampang || Rega Media News

Sebanyak sepuluh ribu warga miskin terdampak Covid-19 di Kabupaten Sampang, Madura, hari ini mulai mendapatkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur.

Kabid Pemberdayaan Sosial dan Fakir Miskin Dinsos Sampang, Nashrun mengatakan, data sepuluh ribu tersebut merupakan data usulan masing-masing Pemerintah Desa dan itu tersebar di semua Kecamatan.

“Bantuan sembako yang berupa Beras, Minyak Goreng, Mie Instan, Kecap dan Telur itu, merupakan bantuan tahap pertama yang di berikan Pemprov Jatim untuk distribusikan kepada sepuluh ribu kepala keluarga miskin yang tidak tercover dalam bansos lainnya. Seperti, PKH, BPNT, BST dan BLT Dana Desa,” katanya. Kamis (25/06/2020).

Nashrun menambahkan, sebelum di distribusikan ke masing-masing desa, Bantuan JPS Provinsi tersebut dilepas secara simbolis oleh Bupati Sampang.

“Untuk hari ini sebanyak sepuluh ribu dan besok juga akan dilanjutkan dengan JPS Provinsi tahap kedua dengan jumlah yang sama,” pungkasnya. (adi/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!