Carok di Pajeruan Sampang, Pelaku Sudah Diamankan Polisi

ilustrasi

Sampang || Rega Media News

Insiden penganiayaan berujung carok di Dusun Tangkat Utara, Desa Pajeruan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, yang menewaskan satu orang korban, akhirnya polisi berhasil mengamankan pelaku.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, insiden itu terjadi bermula saat pelaku menghampiri korban diarena perjudian di dusun setempat dan terjadi cekcok mulut.

Khawatir terjadi sesuatu, beberapa orang yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mencoba melerai, namun na’as cekcok tetap terjadi dan saling baku hantam hingga saling mengeluarkan senjata tajam.

“Satu orang pelaku dan barang bukti dalam kejadian penganiayaan, hingga salah satu satu korban meninggal dunia sudah diamankan di Mapolsek Kedungdung,” ujar PS Paur Subbag Humas Polres Sampang, Aipda Yoyok SP, dalam pesan WhatsApp_nya.

Yoyok juga mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi pada hari Jum’at (26/6) sekira pukul 18.30 Wib, menyebabkan kematian yang dilakukan AR bin S (36 th) kepada Mursid dan Nasuki.

“Korban atas nama Mursid meninggal dunia di RSUD Sampang. Sedangkan Nasuki sudah dirujuk ke rumah sakit di Bangkalan. Kedua korban sama-sama warga Desa Pajeruan. Sementara pelaku yakni AR diamankan polisi untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya. (adi/har)

Pos terkait