Pengacara Ternama Acong Latif Kunjungi Kantor Redaksi Rega Media News

Acong Latif disambut Dirut Rega Media News saat berkunjung ke kantor redaksi Sabtu (4/7/20)

Sampang || Rega Media News

Acong Latif pengacara kondang berkunjung ke kantor redaksi Rega Media News, Sabtu (5/7/20), di Perum Barisan Indah, Sampang, Madura, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Kunjungan pria yang akrab disapa Acong tersebut merupakan serangkaian acara di Jawa Timur, setelah beberapa hari mengawal sidang bank BPR di Legian Bali.

Kedatangan Acong yang tidak begitu lama dikantor redaksi media online nasional tersebut disambut langsung oleh Direktur Utama perusahaan Mohammad Fauzan.

Acong mengatakan, sebagai penasehat hukum menurutnya melakukan silaturahmi merupakan hal yang biasa, apalagi selama 3 hari kedepan agendanya berada di Jawa Timur.

“Ini mumpung saya ada jadwal 3 hari di Jatim, jadi silaturahmi kekantor Rega Media ini, apalagi saya juga sebagai penasehat hukumnya”, tuturnya, Sabtu (4/7/20).

Pengacara yang saat ini berkantor di Bandung dan Jakarta inipun terus memberikan support positif terhadap perkembangan media yang berkantor di kota Sampang itu.

“Luar biasa perkembangannya, dan saya sangat bangga menjadi bagian dari media ini”, imbuhnya.

Sementara Fauzan mengaku kunjungan advokat yang pernah mengenyam pendidikan di fakultas hukum Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung merupakan sebuah kehormatan.

“Ini sebuah kehormatan bagi kita, karena jarang sekali ada jadwal di Jatim,” tuturnya.

Fauzan menambahkan, jam terbang lelaki yang pernah menjadi tim pengacara PT. Inalum itu cukup padat, sehingga harus betul-betul mengatur waktu apalagi dalam hal kunjungan ke berbagai daerah.

“Kemaren baru datang dari Bali, hari ini di Jatim dan besok sudah bertemu klien Cilacap, jadi waktu pak Acong memang luar biasa padat, syukurlah bisa mampir kesini”, tuturnya.

Namun, meski kehadiran pengacara yang sering menjadi penasehat hukum beberapa artis itu cukup singkat, dirinya merasa cukup puas dan mengucapkan banyak terima kasih. (adi/har).

Pos terkait