Penobatan Kampung Tangguh Terbaik Desa Bancelok Seumur Jagung

Peta sebaran Covid-19 di Kabupaten Sampang, 12 kecamatan zona merah, dua diantaranya zona biru dan kuning.

Sampang || Rega Media News

Penobatan kampung tangguh terbaik ke I Desa Bancelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, oleh Polres setempat seumur jagung.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, salah satu warga Desa Bancelok berinisial H (36 th) dinyatakan positif Covid-19.

“Desa Bancelok yang mendapat penghargaan sebagai kampung tangguh satu warganya positif Covid-19, pada hari Jum’at tanggal 3 Juli 2020,” ujar Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sampang, Djuwardi, Jum’at (3/7).

Menurut Djuwardi, terpaparnya satu warga Desa Bancelok itu bersamaan dengan penambahan 5 pasien yang di nyatakan positif Covid-19.

“Saat ini jumlah pasien positif Covid 19 di Sampang menjadi 117 orang. Menyikapi hal ini, agar masyarakat tetap sadar bahaya virus ini dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Sementara hingga berita ini dilansir, Kepala Desa Bancelok Moh. Taufiqurrahman saat dikonfirmasi melalui telepon seluler maupun pesan WhatsApp_nya belum memberikan jawaban.

Sekedar diketahui, Desa Bancelok di nobatkan sebagai Kampung Tangguh Terbaik Ke I se-Kabupaten Sampang oleh Polres Sampang, pada peringatan Hari Bhayangkara ke 74, pada Rabu tanggal 1 Juli 2020. (adi/har)

Pos terkait