Empat Dari Tujuh Pelaku Pemerkosaan Di Kokop Menyerahkan Diri Ke Polisi

Kasat Reskim Polres Bangkalan (AKP Agus Soenabraja)

Bangkalan || Rega Media News

Empat pelaku dari tujuh pelaku pemerkosaan terhadap janda anak satu di Kecamatan Kokop, Bangkalan, Madura menyerahkan diri ke Polres Bangkalan, Senin (6/7/20) malam.

Bacaan Lainnya

Empat pelaku itu dikabarkan diantarkan Kepala Desa Bungkeng, Kecamatan Tanjung Bumi pada malam hari. Dari 7 pelaku yang dilaporkan masih tersisa 3 pelaku yang belum tertangkap.

Hal itu dibenarkan Kasatreskim Polres Bangkalan, AKP Agus Sornabpraja. Menurutnya, empat pelaku pemerkosaan terhadap inisial S sudah diamankan di Mapolres setempat.

“Iya benar, sebanyak 4 orang yang sudah diamankan di Polres Bangkalan,” ujarnya saat dihubungi regamedianews.com.

Agus juga belum menjelaskan secara rinci penangkapan terduga pemerkosa janda tersebut. “Hal-hal lainnya nanti kita infokan lebih lanjut,” ucapnya.

Perlu diketahui, oerempuan yang diketahui berinisial S asal Kecamatan Kokop itu telah menjadi korban pemerkosaan. Peristiwa pemerkosaan ini terjadi pada Jumat, (26/06) lalu.

Janda yang berusia sekitar 20 tahun tersebut, telah menjadi korban pemerkosaan tujuh orang laki-laki tidak dikenal, secara bergiliran.

Kemudian pada hari minggu tanggal 28 Juni 2020, korban bersama keluarga melaporkan 7 pelaku ke Polres Bangkalan.

Selang beberapa hari setelah melaporkan pelaku pemerkosaan, korban pemerkosaan meninggal dunia diduga bunuh diri akibat depresi pada hari Rabu tanggal 1 Juli 2020. (sfn/tfk)

Pos terkait