Seorang Pria Ditemukan Tewas di Toilet Bank BRI Sampang

Petugas Kesehatan usai mengevakuasi jasad (Ilham) dari toilet Bank BRI Sampang.

Sampang || Rega Media News

Ilham (50 th) seorang sopir pengantar mobil hadiah asal warga Sidoarjo ditemukan tewas didalam kamar mandi/toilet Bank BRI Sampang, Madura, Kamis (9/7/20).

Pimpinan Bank BRI Cabang Sampang Muannas mengatakan, korban tersebut seorang sopir pengantar mobil hadiah jenis Ertiga. Karena pihaknya setiap 6 bulan membeli mobil untuk hadiah bagi tabungan nasabah yang beruntung.

Hadiah ini diantar korban dan pihak dealer Suzuki Surabaya sekira pukul 08.30 Wib. Selesai penyerahan, korban pergi ke toilet yang ada dibelakang Kantor Bank BRI. Tapi, korban tidak kunjung keluar.

“Karena korban tidak keluar, petugas kebersihan curiga dan mengetok pintu tidak ada jawaban. Selain itu, posisi pintu merasa ada yang nahan. Sehingga petugas kami terpaksa menghubungi pihak Dinas Kesehatan untuk di evakuasi ke rumah sakit melalui protokoler Covid-19 pada sekira pukul 11.00 Wib,” terangnya.

Sementara rekan korban Ida mengatakan, sebelum ditemukan meninggal korban pamit ke toilet, ditunggu dan di cari diluar hingga dua jam korban tidak datang dan tidak ditemukan.

“Korban ini waktu di perjalanan tidak ada keluhan apa-apa, tidak mengeluh pusing dan dalam keadaan sehat,” ujarnya. (adi/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..