Kecelakaan Maut Becak Mesin Dengan Cold Diesel, Korban Tewas Ditempat

Ahmad Azuhri, korban kecelakaan terlihat tergeletak di jalan tidak jauh dari kendaraannya.

Aceh Selatan || Rega Media News

Nasib na’as dialami Ahmad Azuhri (32 th) asal warga Gampong Kutablang, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan, harus merenggut nyawa pasca mengalami kecelakaan, Minggu (12/7/20).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, kecelakaan tersebut terjadi di ruas jalan provinsi lintasan Meulaboh – Blang Pidie, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya.

“Kejadian kecalakaan itu terjadi tepatnya dikawasan Gunung Trans, sekira pukul 02.30 Wib,” ujar Candra, warga Gampong Bate Tunggai, Samadua, Minggu (12/7).

Candra juga mengungkapkan, korban dikabarkan berangkat dari Gampong Kutablang hendak menuju ke Aceh Barat (Meulaboh) menggunakan becak mesin sendirian.

“Dalam perjalanan, di kawasan Gunung Trans kendaraan becak mesin yang dikendarai Ahmad Azuhri (korban) terjadi kecelakaan dengan mobil Cold Diesel,” terangnya.

Akibat kecelakaan itu, korban meninggal dunia di tempat. Korban sempat dibawa ke rumah sakit Sultan Iskandar Muda Nagan Raya dan jenazah korban diantarkan kerumah duka.

“Korban ini bekerja di sebuah perusahaan Mitsubishi di Meulaboh dan tercatat sebagai salah satu karyawan disana,” pungkasnya.

Hingga berita ini dilansir, belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat maupun Satlantas Polres Nagan Raya, tentang kronologis kejadian laka lantas tersebut. (Asmar Endi)

Pos terkait