Minim Fasilitas di Taman Pala Indah Aceh Selatan, Tomas Tapaktuan Angkat Bicara

  • Bagikan
Taman Pala Indah, Tapaktuan, Aceh Selatan.

Aceh Selatan || Rega Media News

Minimnya fasilitas di Taman Pala Indah, Tapaktuan, Aceh Selatan membuat salah satu tokoh masyarakat setempat angkat bicara. Pasalnya, fasilitas seperti pembangunan Jambo sangatlah bermanfaat.

Pemerintah Daerah (Pemda) Aceh Selatan disarankan membangun sebuah Jambo Muspida plus tempat rileks para pejabat di Taman Pala Indah teraebut.

Saran tersebut dari salah satu Tokoh Masyarakat (Tomas) Tapaktuan, Nasir. Menurutnya, agar setiap ada kegiatan Pemda para Muspida sudah ada tempat beristirahat.

“Membangun Jambo Muspida plus itu penting, alasanya banyak acara pemda Aceh Selaran sering di gelar di Taman Pala Indah,” ujar Nasir, Kamis (17/7/20).

Menurut Nasir, membangun Jambo Muspida plus tidak mesti dari bangunan batu bata yang kokoh dan menggunakan anggaran milyaran rupiah.

“Membangunnya hanya cukup Jambo ciri khas atau motif Aceh yang dipadukan antara kayu beralas kan papan dan atapnya rumbia,” terangnya.

Hal itu, kata Nasir, dengan tujuan setiap adanya pertemuan Muspida plus bisa digunakan Jambo tersebut sembari rileks sambil menikmati secangkir kopi atau teh hangat.

“Nah disitulah nanti bisa melahirkan ide-ide cemerlang saat menikmati keindahan Kota Tapaktuan,” tutup Nasir. (Asmar Endi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!