Sambut Pilkada 2022, Partai Aceh Siap Dikritik

Suasana rapat konsolidasi DPW PA Aceh Selatan.

Aceh Selatan || Rega Media

Menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh tahun 2022 Partai Aceh (PA) akan terus berbenah dan siap menerima kritikan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Selatan Idrus TM, saat acara Konsolidasi Kader Partai Aceh setempat, di aula Dinas Pariwisata, Sabtu (18/7/20).

“Selain akan terus berbenah dan siap menerima kritikan masyarakat, kami juga terbuka bagi masyarakat Aceh Selatan untuk bergabung melaksanakan visi misi Partai Aceh,” ujar Idrus.

Menurutnya, hal itu bertujuan dalam mempersiapkan diri untuk menyambut Pilkada Aceh pada tahun 2022 mendatang.

“Dalam kegiatan ini kami juga menyerahkan SK bidang-bidang kepada DPW PA Aceh Selatan untuk memperkuat kepungurusan,” sebutnya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPW PA Kabupaten Aceh Selatan Adi Samridha, hal itu agar para Kader memperkuat barisan.

“Supaya para Kader PA yang ada di Aceh Selatan memperkuat barusan,” ucap pria yang juga menjabat Ketua Fraksi PA DPRK Aceh Selatan ini.

Sekedar diketahui, dalam acara Konsolidasi Kader Partai Aceh Kabupaten Aceh Selatan dihadiri langsung Wakil Panglima Lhok Tapak Tuan, Pangda, Pangsagoe dan beberapa DPS dan wali Nanggroe Malek Mahmud beserta rombongan.

Juga hadir dua anggota DPRK Aceh Selatan, Lisa Elfirasman, Ridwan dan mantan Anggota DPRK Tgk Ismizar, juga mantan cabup Zulfata. (Asmar Endi)

Pos terkait