Anggota Polres Sampang di Tes Urine, Adakah Yang Positif Narkoba ?

Waka Polres Sampang (Kompol Muhammad Lutfi) terlihat memantau pemeriksaan urine para anggota Polres Sampang.

Sampang || Rega Media News

Marak peredaran narkoba di Kabupaten Sampang, Madura, semakin menyebar luas. Pasalnya, pekan lalu Polres Sampang dikabarkan berhasil menyita narkoba kurang lebih seberat 3 Kg.

Bacaan Lainnya

Untuk meminimalisir dan mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkoba tersebut, dikalangan Kepolisian Resort (Polres) Sampang pun juga dilakukan tes urine, Senin (20/7/20).

Tak hanya terhadap para anggota, para Perwira, Pejabat Utama, seluruh Kapolsek, bahkan Waka Polres Sampang juga menjadi sasaran tes urine yang dilakukan secara rutin.

Saat dikonfirmasi Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro, melalui Paur Subbag Humas Polres Sampang Aipda Yoyok Yp membenarkan Kapolres Sampang memerintahkan untuk dilakukan tes urine kepada anggotanya.

“Benar, tadi pagi Pak Kapolres memerintahkan pemeriksaan urine kepada anggota Polres Sampang, dalam rangka penegakan ketertiban dan disiplin anggota Polri,” terang Yoyok melalui pesan singkat Wathsapp_nya, Senin (20/7).

Hal senada juga dikatakan Waka Polres Sampang Kompol Muhammad Lutfi, semua perwira, seluruh Kapolsek dan pejabat utama Polres Sampang di tes urine, bahkan dirinya juga di tes urine.

“Semua pejabat utama Polres Sampang di tes urine termasuk saya. Hasil tes urinenya semua negatif. Jika ada yang positif akan di sidang disiplin dan kode etik Polri, bila ada barang bukti diajukan pidana umum,” pungkasnya. (adi/har)

Pos terkait