SK Rampung, Pengurus Pusat LMC Segera Jadwalkan Rakor Bersama Ketua DPC

Sekjend LMC saat menandatangani kelengkapan SK dikantornya

Sampang || Rega Media News

Surat Keputusan (SK) pengurus Pimpinan Cabang LaNyalla Madura Center (LMC) resmi akan diberikan kepada pengurus cabang di lima kabupaten dalam waktu dekat.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan langsung oleh sekretaris pusat LMC Mohammad Fauzan dikantornya, Selasa (21/7/20) kepada regamedianews.com.

“Pekan ini kita rencananya akan langsung menyerahkan SK yang sudah kita bukukan beserta kelengkapannya,” tuturnya.

Fauzan menambahkan bahwa SK tersebut merupakan petikan dari SK yang telah disampaikan saat Pengukuhan, namun didalamnya lebih lengkap disertai pegangan untuk DPC.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa pengurus Pimpinan Pusat LMC telah mengagendakan bertemu Ir.LaNyalla sebagai langkah laporan atas perkembangan LMC yang telah terbentuk di beberapa kabupaten.

“Sambil menunggu jadwal agenda pertemuan dengan pak Nyalla, kita intens akan melakukan silaturahmi terutama kepada para pembina,” imbuhnya.

Sementara masih menurut Fauzan, berdasarkan rencana agenda yang telah dipersiapkan pengurus DPP akan melakukan rapat koordinasi dengan juga menghadirkan ketua dari masing-masing kabupaten yang telah terbentuk.

“Bulan depan rencana rakor, kita juga sudah bicarakan dengan Ketum, dan ketum juga sudah berkomunikasi dengan pak Nyalla untuk menghadap,” tutupnya. (adi/har)

Pos terkait