Daerah  

Mathari Kembali Nahkodai DPD Partai Golkar Bangkalan

Mathari ketua terpilih (tengah) saat berpose bersama salah satu anggota DPRD Bangkalan (Kh. Mukaffi)

Bangkalan || Rega Media News

Mathari kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bangkalan periode 2020 s/d 2025.

Mathari didaulat sebagai Ketua DPD Golkan Bangkalan kedua kalinya setelah terpilih secara aklamasi ketika digelar Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Bangkalan di gedung PKP RI, Bangkalan, Jumat (24/7/20).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bangkalan terpilih, Mathari menyampaikan, meminta bimbingan kepada DPW Jatim untuk memberikan arahan.

Ia juga mengatakan, setelah terpilih dirinya sebagai ketua kembali, maka langkah selanjutnya akan melakukan pembentukan tim formatur untuk menyusun pengurus terlebih dahulu.

“Karena kita baru terpilih maka kita akan melakukan susun pengurus terlebih dulu. Setelah penyusunan pengurus selesai maka langkah selanjutkan akan menggelar rakerda,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, pemilu legislatif tahun 2019 kemarin partai Golkar hanya dua kursi. Padahal pemilu tahun sebelumnya, kursi anggota DPRD Bangkalan dari partai Golkar tiga orang.

“Maka dari itu, ini tekad Partai Golkar akan merebut kembali pemilu tahun selanjutnya, setidaknya perdapil ada satu kursi dari Partai Golkar, mudah-mudahan Partai Golkar Kedepan menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Jatim M. Sarmuji, meminta agar partai Golkar harus memperjuangkan nasib rakyat. Menurutnya, apa yang harus diperjuangkan oleh partai maka harus linear dengan kebutuhan dan aspirasi rakyat.

“Kita harus melebur bersama rakyat. Karena partai itu tidak mengetahui apa yang harus diinginkan oleh rakyat. Hanya cara melebur itulah bisa mengetahui tentang kondisi masyarakat. Terutama kita harus melebur dengan sosiokulture masyarakat,” pungkasnya. (sfn/sms)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..