Mall Pelayanan Publik Di Bangkalan Segera Dibuka

  • Bagikan
Lokasi Mal Pelayanan Publik di Jalan Halim Perdana Kusuma, Mlajah, Bangkalan
Mall Pelayanan Publik, Bangkalan, Madura.

Bangkalan || Rega Media News

Pemerintah Kabupaten Bangkalan akan segera melaunching Mall Pelayanan Publik (MPP) di Bangkalan Plaza, Madura, pada tanggal 12 Agustus 2020 mendatang.

Tercatat ada 106 jenis pelayanan yang tersedia di Lt. III tempat pembelanjaan Matahari Bangkalan itu. Salah satu jenis pelayanannya itu terdiri dari Kependudukan, Kesehatan dan pelayanan Kepolisian meliputi Samsat Corner, SIM Corner, SKCK dan SPKT.

Wakil Bupati Bangkalan Mohni mengatakan, sarana prasaran sudah siap seratus persen. Hanya saja, masih mempersiapkan perangkat yang akan direalisasikan pada saat difungsikan.

“Kalau persiapannya dari masing-masing 106 jenis pelayanan sudah mempersiapkan semuanya. Hari ini kita rapat koordinasi mempersiapkan launching MPP pada tanggal 12 Agustus 2020 mendatang,” ujarnya, usai memimpin rapat koordinasi bersama dinas terkait di aula Ponegoro Pemkab Bangkalan.

Mohni menambahkan, jam pelayanan Mall Pelayanan Publik nanti pada saat direalisasikan akan mengikuti jadwal buka operasional dari menageman Bangkalan Plaza.

“Memang jadwalnya berdasarkan jam buka Mall, misal mall buka jam 7 maka pelayanan juga dibuka jam 7. Akan tetapi petugas atau pegawai yang menjaga itu mesti harus ke kantor masing-masing, setelah itu, baru ke mall,” ucapnya.

Ia juga berharap kepada masyarakat Bangkalan merespon baik dengan adanya Mall Pelayanan ini. Bisa memberikan pelayanan secara maksimal dan memberi kemudahan kepada masyarakat.

“Harapan kami semoga masyarakat bisa merespon dan mendukung keberadaan MPP ini dengaj meminta pelayanan ke Bangkalan Plaza,” pubgkasnya. (sfn/sms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!