Camat Tapaktuan Imbau Warga Penerima BLT-DD “Gunakan Seperlunya”

  • Bagikan
Forkopimcam Tapaktuan Aceh Selatan saat memberikan imbauan kepada warga penerima BLT Dana Desa

Aceh Selatan || Rega Media News

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap III dimasa pandemi covid-19, di wilayah Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, salah satunya di Gampong Lhok Bengkuang sudah tersalurkan, Senin (27/7/20) kemarin.

Menyikapi hal tersebut, Camat Tapaktuan Halim Bahri menyarakan agar BLT dana Desa dapat digunakan sesuai keperluan yang dibutuhkan, terlebih saat ini sudah menjelang Hari Raya Idul Adha.

“Selain itu, kami juga menghimbau kepada seluruh warga Tapaktuan agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan ikuti aturan protokol kesehatan. Terlebih saat ini juga sudah ada razia patuh,” ujar Halim.

Ia juga menghimbau, saat menggunakan kendaran R2 maupun R4 tertib berlalu lintas, menggunakan helm dan sabuk pengaman saat berkendara, serta siapkan SIM maupun surat-surat kendaraan lainnya.

Sementara itu, Keuchik Gampong Lhok Bengkuang Tazrim Reza mengatakan, pihaknya mengharapkan warga atau kepala keluarga yang menerima BLT DD tahap ke III dapat berguna menjelang hari Raya Idul Adha.

“Kami juga mengharapkan kepada warga Gampong Lhok Bengkuang dengan tetap menjaga pola makan hidup sehat. Menjaga kebersihan, khususnya lingkungan masing-masing serta mengindahkan maklumat pemerintah dengan menjaga protokol kesehatan di masa pandemi ini,” pungkasnya. (Asmar Endi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!