Mobil Carry Berpenumpang Terjun Ke Laut Camplong Sampang

Terlihat salah satu warga mencoba mengevakuasi para penumpang mobil carry yang terjun kelaut.

Sampang || Rega Media News

Kecelakaan lalulintas terjadi di Pantai Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, sekitar pukul 07.00 Wib, Minggu (02/08/2020) pagi.

Bacaan Lainnya

Kejadian tersebut sempat diabadikan warga melalui video telepon seluler dan viral di media sosial, hingga membuat banyak warga prihatin pasca melihat lakalantas tersebut

Kanit Lakalantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo menjelaskan, kronologis kejadiannya bermula kendaraan Suzuki Carry bernopol M 1343 AL melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

“Mobil carry itu dikemudikan Moh Hasan (55 th), asal warga Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan. Sesampainya di Tempat Kejadia Perkara (TKP) dari arah berlawanan ada truk berkecepatan tinggi,” terang Eko.

Khawatir terjadi kecelakaan, kata Eko, mobil carry tersebut menghindar ke kiri, karena tidak bisa menguasai kemudian kendaraannya masuk ke pantai saat air laut sedang pasang.
  
“Didalam kendaraan itu, selain sopir ada 4 orang penumpang. Semuanya selamat dan tidak ada korban jiwa, hanya sedikit shok. Kami datangi TKP, dibantu warga untuk mengevakuasi kedaraan itu dan periksa saksi-saksi,” pungkas Eko. (adi/har)

Pos terkait