Seorang Pria di Sampang Ditemukan Tewas Membusuk

Mayat lelaki yang ditemukan warga disemak-semak di Desa Angsokah.

Sampang || Rega Media News

Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di Dusun Angsokah Barat, Desa Angsokah, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura, dalam keadaan mengenaskan dan berbau busuk.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, identitas mayat tersebut bernama Nasrullah (40 th) asal warga Dusun Timur Sungai, Desa Napo Daya, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Omben Ipda Andrik Sujarwanto membenarkan atas penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di Desa Angsokah. Identitas mayat benama Nasrullah, asal warga Desa Napo Daya.

“Iya benar mas, mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 13.00 Wib didalam jurang, pada hari Senin (3/8/2020). Menurut keterangan keluarganya, Nasrullah menghilang sejak 7 hari yang lalu,” ujar Andrik, melalui telepon selulernya.

Terpisah Paur Subbag Humas Polres Sampang Aipda Yoyok YP mengatakan, Tim Inafis telah kelokasi penemuan mayat tersebut untuk melakukan identifikasi bersama tim medis.

“Hasil identifikasinya, mayat berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan telah meninggal dunia sejak satu minggu yang lalu. Dari pihak keluarga juga membenarkan hasil identifikasinya,” ujar Yoyok, Senin (3/8).

Selain itu, kata Yoyok, pihak keluarga memastikan bahwa mayat tersebut bernama Nasrullah, menyesuaikan dari sarung yang dipakainya semenjak menghilang dan ciri-ciri fisiknya sama.

“Semasa hidup, Nasrullah mengalami riwayat kesehatan yakni menderita penyakit epilepsi,” pungkas Yoyok.

Hal senada juga dikatakan Kepala Desa Napo Daya Holid Mawardi. Ia mengakui, bahwa mayat yang ditemukan di Desa Angsokah adalah warganya.

“Benar, mayat bernama Nasrullah yang ditemukan itu warga Desa Napo Daya. Semasa hidup, memang menderita kurang akal sehat. Tadi jasadnya sudah dibawa ke RSUD Sampang dan nanti akan dikuburkan sesuai protokol kesehatan,” pungkasnya. (adi/har)

Pos terkait