Kemeriahan Culture Night PPBS di Bunga Billiard Cafe

  • Bagikan
Penampilan para finalis diajang Culture Night Putri Batik Sampang di Bunga Billiard (B2) Cafe.

Sampang || Rega Media News

Bunga Billiard (B2) Cafe salah satu cafe di Kabupaten Sampang yang bertajuk “Cafe Milenial Pilihan Masa Kini”, terletak di pusat kota yang terkenal Bahari, tepatnya di Jl. Jaksa Agung Suprapto, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura.

Tak salah jika Pemerintah setempat melaunching sekaligus menjadikan B2 Cafe sebagai tempat ajang event Culture Night Putra Putri Batik Sampang (PPBS) yang di laksanakan pada Minggu (9/8/20) malam.

B2 Cafe adalah sarana yang pas serta serasi jika diselingi dengan event Culture Night PPBS tersebut. Hal itu melihat dengan adanya sarana yang dilengkapi dengan billiard dan meeting room. Dalam event Culture Night PPBS turut dihadiri perwakilan Forkopimda Kab. Sampang.

Owner Bunga Billiard (B2) Cafe H. Syafiuddin mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dengan adanya event culture night PPBS yang ditempatkan dan dimeriahkan di cafe miliknya. Karena menurutnya, hal itu suatu kebanggaan tersendiri.

“Saya sangat mengapresiasi event ini, terlebih ditempatkan di B2 cafe. Mudah-mudahan dengan adanya event culture night PPBS, Sampang dapat mengangkat adat istiadat Sampang,” ujar pria yang akrab disapa H. Sudi kepada regamedianews.com.

Selain itu, kata H. Sudi, event ini dapat menjadi ikon Sampang ke depan serta berkelanjutan, melestarikan warisan budaya, khususnya batik, meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat dan menjadi edukasi ke masyarakat khususnya generasi muda.

“Karena masih pandemi covid-19, dalam pelaksanaan malam budaya ini, kami tetap mengikuti anjuran Pemerintah yaitu protokol kesehatan. Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkab Sampang yang telah mempercayai B2 Cafe sebagai tempat dalam ajan culture night PPBS,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Culture Night PPBS Moh Yadi menyampaikan, rangkaian pemilihan PPBS dan panitia sudah melaksanakan audisi dan terpilih sebanyak 17 pasang dari masing masing kecamatan se-Kab. Sampang.

“Tujuannya, pemuda-pemudi dapat mengimport budaya yang ada di Sampang, dengan harapan saat ini dapat membawa motif batik dari masing masing kecamatan. Dan kedepannya, berharap Yayasan Batik Sampang bisa terus berkarya, untuk dapat mendukung Sampang Hebat Bermartabat,” pungkasnya. (adi/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!